Jumat, 20 Februari 2009

Selebriti yang hobi nulis


Widodo Purnomosidi dikenal sebagai blogger yang hobi menulis. Ya iya lah..., namanya juga blogger, kalo ada blogger yang ngga suka nulis namanya pergi blogger ( kata "pergi"nya ganti pake bahasa Inggris ... )

Bukan bermaksud ingin menonjol-nonjolkan sebuah nama loh. Saya cuman ingin mengekspos diri saya habis-habisan biar terkenal dan menjadi selebriti internet. Soalnya, siapa lagi yang mau mengekspos saya? Infotainment?

Seperti artis pujaan saya, Meneer Eddie Van Halen, terkenal karena magic tap-nya bersama Mr. Frankenstein. Saya juga ingin menjadi terkenal karena blog-nya. Daripada ambil jalur pintas kayak Sumanto yang nggigitin orang mati, atau Rian yang hobi memotong, blogging akan menjadi media paling sesuai dengan kepribadian saya.

Mengapa saya suka menulis?

Alasannya sederhana. Saya termasuk orang yang senang dengan kesendirian, menikmati informasi di internet, merenung dan kemudian ide bermunculan seperti jamur di musim hujan (..puitis amat yah?)

Jadi ini juga masukan buat blogger pemula. Kalo kehabisan ide untuk menulis, jalan paling efektif bagi saya adalah dengan banyak membaca tulisan orang. Saya orangnnya agak selfish. Kalo membaca karya orang, selalu muncul keberatan, nafsu, hasrat, dan pendapat sendiri. Alih-alih mengkritik secara langsung, saya belokkan itu menjadi ide menulis untuk mengisi blog saya sendiri.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar