Kamis, 19 Februari 2009

Widodo Purnomo Sidi adalah selebriti internet

Widodo Purnomo Sidi adalah selebriti internetWidodo Purnomo Sidi - yups! Itu nama asli saya. Menunjukannya di halaman blog ini sebagai sosok blogger Indoneisia tanpa malu karena saya ingin terkenal dan menjadi selebriti internet. Menulis berbagai topik, dibaca banyak orang, dan terkenal. Jadi kalo pergi-pergi, berharap seseorang bebisik-bisik, ih.. kayak pernah lihat. Di mana yah?

Tidak mudah menjadi selebriti di dunia nyata, bikin diri terkenal lewat internet. Siapa tau suatu saat wajah ndeso ini laku untuk menjadi bintang iklan ..he..he..,ngimpi kali yah?

Kalau pun laku, paling jadi bintang iklan sandal jepit yang pas dishooting cuma kakinya doang. Yah.., asal honornya bisa buat jajan sebulan

Selebriti internet

Menjadi terkenal dengan cara apalagi yang bisa dilakukan selain dengan menulis. Suatu hari seseorang mengetikan kata kunci selebriti atau kemudian ditambahi internet, maka jika wajah saya yang muncul di layar monitor seribu pengunjung, 1000 orang akan mengenal saya kan..?

Lebih baik menjadi selebriti di dunia maya karena menulis dari pada terkenal sebagai pejabat kelas satu yang masuk TV karena korupsi. Wah.., saya tidak senang topik politik. Jadi, sory Pak Pejabat.

Internet dikunjungi jutaan orang. Begitu juga harapan saya. Mudah-mudahan sih, banyak tulisan buatan saya yang bermanfaat. Sehingga ketika yang baca berjumlah jutaan juga, saya akan terkenal dan orang akan menjadi familiar dengan wajah saya. Dan itu cukup lah mengantarkan Widodo Purnomo Sidi sebagai selebriti internet.

Jangan pusing yah bacanya!
Anggap saja ini hanya suatu upaya bagaimana saya mudah ditemukan di internet melalui bantuan mesin. Karena saya sering kesulitan menemukan teman-teman dulu lewat internet. Entahlah, apa mereka pada gak suka blogging?








3 komentar:

  1. Salam kenal mas.
    Blog nya bagus. materinya juga.

    Baru mulai ngeblog nih.

    BalasHapus
  2. hadoh bro ngakak aquw bacanya... ;D

    bro, bukan aku ngejek loh...
    tapi kata2 bro widodo mang kocak hihi ^^

    gud lak bro, moga2 beneran jadi seleb!
    SEMANGAT!

    BalasHapus
  3. mat kenal admin,blognya bagus dan menarik semangat para blogger,untuk kemajuan bersama.tp alexsa saya masih page Rankings 2.

    BalasHapus