Senin, 20 Desember 2010

Selebriti Internet Blogging Di Wordpress


Lama ngga nengokin blog ini. Saya sudah berkali-kali tanya mbah dukun tentang alamat email, password serta roman muka saat login ngga bisa, entah darimana tau-tau seseorang mengingatkan saya tentang blog selebriti internet dari sebuah notifikasi email. Aneh bin ajaib..

Lain kali saya cuma butuh satu email login untuk pengelolaan apa saja. Tapi banyak banget email masuk.. pusing klo udah ngurusin SPAM. Ngga apa2.. Makasih om Blogger yang udah memberi ijin blog. Sekalian ngasih tau pembaca, saya sekarang mau blogging di tempat lain, dengan semua power yang sudah terkumpul kembali gara2 fesbuk menyita banyak waktu.

Yuk tancap lagi. I'm comeback with ScriptMarketer's Blog - Pusat informasi script internet marketing.
Selengkapnya..

Minggu, 28 Maret 2010

Ganti Baju Blog

Ngapain yah... lagi males nulis. Otak kalo ngga kerasukan ide jadinya dudul. Kapan-kapan ngasih tips cari ide nulis secara ajaib lewat posting ajaib juga. Sementara update hari ini hanya ganti baju blog biar dikira keren - sebenarnya memang keren... :P












Selengkapnya..